Aktivis Peneleh Jakarta Peduli Covid19

Himbauan menggunakan masker bagi masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah terus diberlakukan untuk mengurangi jumlah penyebaran Covid-19 di sekitar mereka. Namun masih ada masyarakat yang belum memakai masker ketika beraktivitas di luar, mungkin karena masker menjadi barang langka atau ada alasan lain.

Untuk itu Aktivis Peneleh Jakarta mengambil inisiatif untuk turun ke jalan membagikan masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma.

Pada Jum’at – Sabtu (24-25/4/2020) Aktivis Peneleh Regional Jakarta telah membagikan 50 paket berisi masker dan probiotik hand sanitizer kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah seperti penjual makanan, penjual sayur, kuli bangunan, pengumpul, ojek daring dan lain sebagainya. Pembagian masker dan probiotik ini dilakukan di beberapa titik keramaian khalayak di sekitar Jakarta.

Penyediaan masker dan probiotik tersebut diperoleh dari hasil pengumpulan donasi baik oleh Aktivis Peneleh Pusat maupun Regional Jakarta. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Aktivis Peneleh Regional Jakarta untuk membantu memasifkan himbauan penggunaan masker dan hand sanitizer di luar rumah. Tujuan pembagian tersebut diharapkan dapat membantu mereka agar tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran Covid-19 di sekitar masyarakat yang masih beraktivitas di luar. (dwi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *