Kelas Media Aktivis Peneleh

Mendukung betapa pentingnya media di kehidupan sehari-hari, Aktivis Peneleh Jang Oetama (APJO) mengadakan pelatihan media.

Pelatihan ini menyasar anggota-anggota tiap-tiap regional dan umum. Harapannya agar regional maupun pusat mampu mengevaluasi dan berinovasi dengan konten-konten media mereka. Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk mengedukasi peserta terkait pentingnya branding dan kiat memperluas gerakan melalui media.

“Tujuannya untuk memperluas gerakan regional dan pusat menggunakan media,” kata Rafida, kepala media dan relasi APJO.

Pelatihan ini berlangsung dari Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024 secara daring. Diisi oleh 4 narasumber, diantaranya Achmad San, editor bahasa Jawa Pos; Ade Candra; CEO The Candi Medcom; Dita Faisal, kreator konten; dan Ibnu Syifa, kepala sekolah Aktivis Peneleh.

Materi yang dibahas pun meliputi liputan dan penulisan di media digital, story telling-nya konten kreator, bangun personal branding yang efektif, dan konten kreatif perluas gerakan.

Acara berlangsung interaktif, peserta tidak canggung untuk bertanya dan berintertaksi dengan narasumber. Mereka pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya di kolom chat zoom.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *